Temu Alumni

Suasana masa Kuliah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa Kuliah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Almni STMIK Pranata Indonesia Pondok Gede mengadakan reuni di Kampus Pondok Gede.
Dalam acara reuni kali ini, selain kita mempererat dan pembentukan pengurus kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman Kuliah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan Kuliah dulu.
Karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu dan mempunyai kepuasan tersendiri.
Manajemen menyambut baik dan apresiasi kepada alumni yang telah hadir karena
Alumni sebagai produk Institusi yang menjadi ujung tombak dalam membangun jejaring dan pencitraan di luar institusi. Pengembangan jejaring oleh alumni merupakan potensi strategis untuk membuka berbagai peluang dan meningkatkan daya saing almamater. Penciptaan dunia kerja, entrepreneurship, magang, internship, kesempatan beasiswa, dan sirkulasi berbagai informasi terkait dunia pendidikan dan kerja merupakan wujud riil yang dapat dikontribusikan oleh alumni melalui jejaring yang dimiliki.
sebagaimana yang di sampaikan oleh Bpk Drs Rusli Puteh selalu Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan