Vaksinasi Dosen & Tenaga Kependidikan

Sebagian dosen dan tenaga kependidikan STMIK Pranata Indonesia melakukan vaksinasi pencegahan infeksi covid-19 bagi  pendidik dan tendik di RS Bella, Kota Bekasi.  Rabu, 10 Maret 2021.

Vaksinasi yang di laksanakan dan difasilitasi oleh APTISI, Pemkot Bekasi dan RS Bella dalam pekan ini sebagai program lanjutan setelah tenaga medis sehingga dosen dan tenaga kependidikan yang sudah di vaksinasi akan menjalani vaksinasi kedua pada dua minggu yang akan datang.

Ketua STMIK Pranata Indonesia, Bapak Ir. khabibillah, M.Kom mengapresiasi keseriusan dosen dan tenaga kependidikan STMIK Pranata Indonesia menjalani vaksinasi untuk menghentikan covid-19.  Pada saat banyak hoax bertebaran tentang vaksin, maka kehadiran dosen dan tendik Pranata Indonesia dapat menjadi contoh nyata bagi masyarakat.

Ir. Khabibillah, M.Kom saat Divaksinasi

“Saya salut dan bangga, dosen-dosen dan staf kami antusias untuk menjalani vaksinasi. Pandemi ini hanya dapat kita lawan jika kita bersatu, dan menjalankan peran saling mendukung,” ujarnya. 

Ir. khabibillah, M.Kom memberikan semangat Vaksinasi

Di tempat berebeda, kegiatan vaksinasi yang berlangsung di ITB melalui daring, Gubenur Jawa barat Ridwan Kamil menyampaikan

“Kita berharap vaksinasi bisa secepatnya selesai sehingga pemulihan ekonomi, termasuk kegiatan perkuliahan tatap muka bisa dipercepat. Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memastikan jumlah kebutuhan dosis terutama bagi yang daerah-daerah yang terlihat semangat dan sukses vaksinasi,” kata Bpk Ridwan Kamil saat kegiatan zoom meeting IPB Bogor