Proses AL Daring Prodi Komputerisasi Akuntansi Telah Usai

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan hidayah-Nya atas usainya proses akreditasi Komputerisasi Akuntansi Diploma Tiga di STMIK Pranata Indonesia oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kamis 08 April 2021.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga dari kami seluruh jajaran STMIK Pranata Indonesia kepada tim assesor BAN-PT yaitu  A Totok Budisantoso, SE., MBA., Akt. – Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Nedsal Sixpria, SE, MM., Ak – Politeknik Negeri Jakarta yang telah meng-asesmen kami melalui Laporan Evaluasi Diri 9 Standard, semoga arahan dan masukan yang telah diberikan dapat kami laksanakan.

Dari pemaparan dan arahan tiap instrumen yang diberikan, ini sangat berguna untuk memenuhi tuntutan peraturan perundangan terkini, dan sekaligus sebagai upaya untuk melakukan perbaikan berkelanjutan serta menyesuaikan dengan implementasi penjaminan mutu eksternal yang umum berlaku termasuk di STMIK Pranata Indonesia.

Terimakasih juga atas semua pihak yang telah membantu, semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini menjadi barokah dan kemajuan institusi kedepan.

Akreditasi adalah bukti bahwa kami siap mencerdaskan negeri