PKKMB 2021, Selamat Datang Mahasiswa Baru di Kampus Pranata Indonesia

Usai sudah pelaksanaan puncak kegiatan PKKMB yang di agendakan oleh Civitas Akademika Pranata Indonesia Bekasi 16 Oktober 2021. Banyak rangkaian acara dalam PKKMB STMIK Pranata Indonesia tahun ini, seperti pengenalan organisasi dan mahasiswa berprestasi. Setelah usai, kegiatan kenal kampus dilanjutkan dengan PKKMB di tingkat fakultas dan Prodi. PKKMB tahun ini mengusung tema

Dengan PKKMB kita bentuk generasi intelektual yang beraklakulkarimah, mandiri & mumpuni serta mengusai IPTEK dalam menghadapi Era MEA. Menjungjung semangat persaudaraan dan pegabdian masyarakat“.

Meskipun puncak acara ini dilaksanakan secara daring, acara dihadiri oleh, Ketua STMIK, Wakil Ketua dan para Ketua Lembaga, Kepala Badan dan Kepala Biro dan Para Pejabat lainnya di lingkungan STMIK Pranata Indonesia. Acara ini sekaligus sebagai acara pengukuhan Calon Mahasiswa STMIK Pranata Indonesia tahun akademik 2021-2022 dari serangkaian acara di tingkat Program Studi yang dilaksanakan di beberapa Kampus Pranata Indonesia yang di mulai pada Sabtu 9 Oktober 2021 di Kampus Bekasi, 10 Oktober di Kampus Pondok Gede serta 11-12 Oktober di Kampus Pengasinan. Proses pelaksanaan ini di lakukan sebagai bagian dari Protokol Kesehatan untuk mengurangi krumunan dan pengumpulan masa.

Berikut adalah kumpulan dokumentasi pelaksanaan acara yang telah di laksanakan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *