Monitoring dan Evaluasi (Monev) Bantuan Beasiswa 2020/2021

Jajaran dan Staff menerima kunjungan pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Bantuan Beasiswa Kota Bekasi 2020/2021 di kampus STMIK Pranata Indonesia dan STBA Cipto Hadi Pranoto,  yang menjadi salah satu perguruan tinggi di lingkungan kota Bekasi yang menerima bantuan pendidikan. Acara tersebut di buka langsung oleh Bpk Drs. Rusli Puteh selaku Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswa yang sekaligus sebagai penanggung jawab institusi dalam tugas bidang kemahasiswaan.

Acara di lanjutkan dengan sambutan oleh Kasi Kesos (Nasro Dwipranata) dari Dinas Sosial Kota Bekasi, dan beliau menyampaikan bahwa proses ini sebagai “Proses menjemput bola” agar proses pelaporan Pemeriksaan BPK yang di lalui dapat berjalan dan tepat waktu. Beliau berharap proses pengusulan sudah rampung pada triwulan pertama di bulan April, karena hingg saat ini masih banyak mahasiswa belum menyampaikan ke laporannya perguruan tinggi, di akhir sambutannya beliau berharap agar nominalnya di tambah dan jumlahnya seperti tahun sebelumnya”.

Disambutan akhir tim verifikasi APTISI yang di wakili oleh Bpk Wawan Setiawan,  ini adalah tahun ke dua proses penyaluran bantuan pendidikan kota bekasi dimasa pandemi,  beliau mendorong juga melalui asosiasi lain seperti asosiasi dosen dan dewan pendidikan agar yang awalnya sekema terdampak covid menjadi skema beasiswa baik untuk mahasiswa maupun dosen (Beasiswa S3),   APTISI  pun akan ikut serta meng-evaluasi terhadap mahasiswa terkait semangat belajar mahasiswa sehingga partisipasi kasar SDM di Kota Bekasi lebih terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *