AkademikHEADLINETOP STORIES

Hari terakhir Proses Akreditasi Program Studi Teknik Informatika

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan hidayah-Nya atas usainya proses akreditasi Teknik Informatika Strata Satu di STMIK Pranata Indonesia oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Sabtu, 27 Maret 2021.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga dari kami seluruh jajaran STMIK Pranata Indonesia kepada tim assesor BAN-PT yaitu  Dr. techn. Ahmad Ashari, M.Kom. dari Univ Gajah Mada dan Dr. Ir. Rizal Munadi, M.M., M.T. dari Univ Syiah Kuala yang telah meng-asesmen kami melalui Laporan Evaluasi Diri 9 Standard, semoga arahan dan masukan yang telah diberikan dapat kami laksanakan.

Dari pemaparan dan arahan tiap instrumen yang diberikan, ini sangat berguna untuk memenuhi tuntutan peraturan perundangan terkini, dan sekaligus sebagai upaya untuk melakukan perbaikan berkelanjutan serta menyesuaikan dengan implementasi penjaminan mutu eksternal yang umum berlaku termasuk di STMIK Pranata Indonesia.

Terimakasih juga atas semua pihak yang telah membantu, semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini menjadi barokah dan kemajuan institusi kedepan.

Akreditasi adalah bukti bahwa kami siap mencerdaskan negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *